Skip to main content

teriak di dalam hati !

Selamat pagi mendung , selamat pagi embun , selamat pagi kicauan burung dan selamat pagi semuanya :)
Hari ini hari Sabtu . Bener - bener deh waktu itu amat sangat cepat sekali berputarnya . Banyak orang bilang kalo lagi cuaca mendung itu ngebuat hati kita juga jadi ikut - ikutan mendung alias gundah gulana . Ya mungkin kali ini saya percaya dengan tanggapan orang yang seperti itu .
Tiba - tiba saja saya berfikir "tapi saya tidak dapatkan dan rasakan itu ! Seorang adik yang malang :')" . Sebelumnya 2 hari yang lalu , saya pulang ke kampung halaman di Serang - Banten . Hanya 1 malam saya disana . Tapi seperti biasa saya selalu menyempatkan untuk bercerita tentang semua yang ada di hati dengan mama ku sayang . Lagi - lagi saya berkeluh kesah tentang "ITU" . Mungkin mama bosan mendengarkan cerita aku yang itu - itu saja . Tapi alhmdulillah mama selalu siap mendengarkan apapun cerita dari saya .
Saya lahir dari keluarga yang sederhana . Saya mempunyai seorang kakak laki - laki dan seorang kakak perempuan . Imbang memang jika dilihat . Tapi banyak hal yang membuat hati aku ini terus terdiam dan kadang air matapun tidak bisa lagi aku tahan . Ya allah mengapa aku diharuskan mempunyai masalah hidup yang seperti ini ? Hati aku menjerit dengan keras , mungkin tidak banyak orang yang mengetahui tentang ini . Sebelumnya aku ingin menceritakan terlebih dahulu . Aku tinggal menumpang di rumah Kakak ku yang pertama . Sedangkan Kakak ku yang ke 2 sudah berkeluarga dan menetap di Bandung dengan suami dan seorang anak laki - lakinya .
Kakak laki - lakiku sangatlah cuek . Sifat dia yang sangat dingin membuat saya takut untuk sekedar bercerita atau pun menanyakan sesuatu terhadapnya . Tidak seperti orang kebanyakan , mereka bisa dengan mudahnya bersenda gurau dengan Kakak nya baik itu laki - laki ataupun perempuan . Entah apa yang membuat dia seperti ini terhadap aku . Kadang aku sering berfikir "Bagaimana jika nanti Mama dan Bapa sudah tiada ? Sekarang aja dia seperti ini ."
Saya iri dengan teman - teman saya yang bisa dekat dengan kakak laki - lakinya . Saya iri dengan teman -teman saya !! saya iri .
Jangankan ngobrol dengan saya , menanyakan kabar aku atau kabar kuliah ku saja dia jarang bahkan mungkin bisa dihitung dengan jari ! Jika sedang dirumah pun tidak pernah ada candaan yang dibuat ! Apakah ini yang namanya kakak adik ? Apakah seperti ini sifat kakak kepada adiknya ? Ya Allah aku sedih . Hati aku menangis , tak henti air mata ini membasahi pipi aku jika aku harus sadar akan hal yang satu ini . Tidak ada senyuman , tidak ada candaan , tidak ada perhatian , tidak ada ucapan sedikitpun dari mulut dia untuk saya ! Sabar .. Ya saya hanya bisa sabar dengan keadaan yang ada seperti ini . Kadang saya ingin sekali berontak dan bertanya kepadanya "KENAPA AKU TIDAK PERNAH MERASAKAN KASIH SAYANG SEORANG KAKAK LAKI2?????" aku butuh itu , aku ingin itu , sebelum aku tiada !!!!!
Seburuk apakah saya dimata Dia Ya Allah ? Apakah saya tidak pantas jadi adik nya ? Apakah saya terlalu bodoh untuk menjadi adiknya ? Saya memang tidak bisa menjadi pintar seperti dia . Tapi apa saya salah jika saya ingin merasakan sosok kakak laki - laki ? Yang bisa bercanda2 dengan saya , yang bisa ada setiap saat jika aku butuhkan . TIDAK saya tidak pernah merasakan hal itu .
Alasan yang sampai saat ini ada di hati saya yaitu "saya bertahan karena MAMA dan BAPA" ya merekalah yang selalu ada memeluk aku jika aku sedang merasa jatuh . Sepertinya tidak pernah ada yang namanya KAKAK LAKI - LAKI di hari2 saya . Sedih ... Perih ... Sakit sekali hati ini . Tidak tahu apa yang akan terjadi jika saya sudah benar - benar merasa terbuang dari dia . Tolong anggap saya seperti kakak2 yang lain yang punya adik perempuan !
Hati ini sudah kebal sepertinya , dan saya pun sudah menyerah untuk mendapatkan itu semua ...
Apapun alasannya saya tidak pernah lupa untuk selalu medoakan dia dimanapun diberada ! Ingin sekali saya mengucapkan kata yang sederhana dihadapan dia , ingin sekali ! Tapi kapan ? Kapan saya bisa mengucapkan kata ini langsung dengan penuh harapan "Lia sayang Aa .. "
Aku terlalu takut untuk mengucapkan kata - kata itu .....

Comments

  1. sabar ya sayaang :)
    mungkin aa ngeliat lia udah gede, udah dewasa, malu buat ngbrl sm lia.
    positive thinking oke,
    :*

    We'll always here behind you

    ReplyDelete
  2. thank you darling kiss hug :* :*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

"Berikan Aku Nafas" Kata Buku...

Akhirnya, setelah sekian lama aku membiarkan buku-buku ku menumpuk didalam lemari, berdesak-desakan dan beberapa berserakan di meja dan menumpuk di lantai. Aku berinisiatif untuk membelikan rumah bagi buku-buku ku itu alias Rak buku.. Iseng-iseng ngeliat model Rak buku bikinan para desainer interior, ternyata cukup unik, ini beberapa diantaranya : Rak Buku Miring http://www.rudydewanto.com/2010/07/rak-buku-unik.html   Rak buku yang biasanya pakem bentuk  potongan horisontal dan vertikal, dibuat miring demikian sehingga kita merasa pengen memiringkan kepala untuk melihatnya (asal jangan otak aja ikut miring). cukup mempermudah ketika akan mencari buku yang kita inginkan, karna biasanya pada posisi normal (buku tegak di rak buku konvensional) kita harus memiringkan kepala untuk membaca judul yang biasanya dtaruh dipinggir buku, aku rasa dengan model yang seperti kita nggak perlu terlalu memiringkan kepala untuk bisa membaca judul bukunya. Dan kelebihannya lag

Middleware Telematika

Dunia teknologi informasi, terminologi middleware adalah istilah umum dalam pemrograman komputer yang digunakan untuk menyatukan, sebagai penghubung, ataupun untuk meningkatkan fungsi dari dua buah progaram / aplikasi yang telah ada. Middleware merupakan software yang berfungsi sebagai lapisan konversi atau penerjemah. Middleware didefinisikan sebagai sebuah aplikasi yang secara logic berada diantara lapisan aplikasi (application layer) dan lapisan data dari sebuah arsitektur layer-layer TCP/IP. Middleware bisa juga disebut protokol. Protokol komunikasi middleware mendukung layanan komunikasi aras tinggi. Perkembangan middleware dari waktu ke waktu dapat dikatagorikan sebagai berikut: 1.On Line Transaction Processing (OLTP), merupakan perkembangan awal dari koneksi antar remote database. Pertama kali ditemukan tahun 1969 oleh seorang engineer di Ford, kemudian diadopsi oleh IBM hingga kini dikenal sebagai proses OLTP. DIGITAL ACMS merupakan contoh lainnya yang sukses pada t

Bagaimana Cara Mencegah Session Hijacking Pada Website?

Ada yang belum pernah mendengar istilah Session hijacking? Atau Anda sudah sering mendengar hal ini? Ya,   Session hijacking ini biasanya menggunakan metode captured, brute forced atau reserve enggineered guna memperoleh ID session, yang untuk selanjutnya memegang kendali atas session yang dimiliki oleh user lain tersebut selama session berlangsung. Masih belum jelas? Hmhm.. Mungkin contoh lainnya lagi adalah,Session Hijacking merupakan aksi pengambilan kendali session milik user lain setelah sebelumnya “pembajak” berhasil memperoleh autentifikasi ID session yang biasanya tersimpan dalam cookies. HTTP merupakan protokol yang stateless, sehingga perancang aplikasi mengembangkan suatu cara untuk menelusuri suatu state diantara user-user yang koneksi secara multiple. Aplikasi menggunakan session untuk menyimpan parameter-parameter yang relevan terhadap user. Session akan terus ada pada server selama user masih aktif / terkoneksi. Session akan otomatis dihapus jika user logout at