Skip to main content

Akhirnya ini dia :)

Hello hallo assalamualaikum semuanya :) mungkin sudah lama saya tidak menjamah ini blog ! Banyak sih yang kemarin - kemarin yang ingin saya ceritakan , tapi terkadang memang ada hal yang seharusnya diri sendiri dan Allah SWT saja yang tahu . Jujur sekarang mau nulis apa juga saya bingung , perasaan memang sulit untuk di jelaskan ! apapun itu . Sebelum ini saya chat dengan salah satu sahabat saya , disitu saya banyak cerita semuanya tentang hal - hal yang ada di hari - hari saya saat ini . Banyak hal yang saya ambil . Yang jelas BERSYUKUR adalah salah satu hal yang patut dan amat sangat penting untuk saya lakukan . Mungkin bersyukur juga bukan hanya disaat kita merasa keadaan di sekeliling kita baik2 saja , disaat kita sedang merasa tidak baik pun kita harus ingat dengan kata BERSYUKUR . Semua yang terjadi , baik , buruk nya itu adalah rencana Tuhan yang amat sangat misterius . Dan dari semuanya juga terdapat banyak hal yang bisa kita ambil dan kita pelajari . Setiap hal pasti ada hikmahnya ! Ya itu adalah kata2 yang selalu Mama saya bilang . Ambil hikmahnya dengan seksama , agar dimana kita sedang kembali dihadapkan ke masalah yang sama kita bisa tau apa yang harus kita lakukan .
Tuhan yang maha baik itu menciptakan ikan untuk kita pancing terlebih dahulu sebelum kita memakannya , demikian kita harus bisa berusaha terlebih dahulu agar apa yang kita inginkan bisa tercapai dan bisa kita miliki . Semuanya musti ada USAHA dan DOA . Jangan pernah kita berfikir jika kita memilih seseorang unutk dicintai tapi sadarilah bahwa cinta lah yang mebuat kita MENCINTAI nya .
Apa yang berada di BELAKANG kita dan apa yang berada di DEPAN kita
adalah perkara KECIL berbanding dengan apa yang berada di DALAM kita. Kamu tak bisa mengubah MASA LALU....
Tetapi dapat menghancurkan MASA KINI dengan mengkhawatirkan MASA DEPAN Bila Kamu mengisi hati kamu dengan PENYESALAN untuk MASA LALU dan KEKHAWATIRAN untuk MASA DEPAN,Kamu tak memiliki HARI INI untuk kamu SYUKURI .

Melihat kebelakang itu memang butuh nyali yang besar bagi saya . Lebih baik saya tidak tahu semuanya lagi ketimbang saya harus terus menerus memikirkannya . Mungkin ini yang namanya cari aman , tapi yaaa beginilah .. mau dikata seperti apa harus terima sifat saya yang seperti ini . Yang terkadang menyimpan semuanya sendiri tanpa cerita . Segala sesuatu terjadi itu karena sebuah alasan , dan begitu juga dengan setiap masalah punya akhiran . Jadi jangan pernah merasa terperangkap di suatu masalah .Alhamdulillah saat ini pun masalh yang saya punya kemarin - kemarin sudah menemukan satu titik terang dan jawaban . Awalnya saya pun sulit untuk mencari jalan keluarnya , tapi setiap saat saya selalu berfikir "Mungkin Allah belum memberi jawaban dari doa saya" Tapi skg kembali lagi BERSYUKUR .. ya saya amat sangat bersyukur semuanya indah . Mempunyai orang yang selalu ada di hari - hari kita itu memang suatu anugrah yang indah dan kado terindah yang kita punya dari kehidupan ini . Selalu ada yang mengingatkan kita akan hal yang baik dan buruk dan selalu ada di senyum dan selalu ada di setiap tangis pun . Semuanya ini memang benar - benar hal yang sulit untuk saya terka sebelumnya . Ada dengan sendirinya dan ada karena kata hati yang muncul dari diri sendiri . Saya tidak perduli orang diluar sana berkata apa , karena saya yang menjalani dan yang merasakan tentu saya juga yang mengetahui semua alur ceritanya ! Kegagalan itu tidak selalu dalam arti kita pulang dengan tangan kosong , karena ada banyak pelajaran yang kita dapat dari semuanya itu !
Semua menyangkut dengan CINTA .. terimakasih CINTA karena KAMU lah yang mengajari aku berbagai macam hal dari setiap harinya . Alhamdulillah saat ini selalu ada senyum dan harapan . Semoga semuanya akan baik - baik saja dan tidak akan ada akhirnya ! Doa yang sederhana dari CINTA yang tumbuh secara sederhana ini akan selalu ada di setiap harinya ! Dan akan menjadi yang amat BERHARGA nantinya untuk aku dan dia ! AMIN YA ALLAH ... Jika Tuhan menciptakan indahnya warna pelangi yang bermacam - macam maka Tuhan juga menciptakan kamu dengan penuh warna yang indah :)
Jangan terus melihat masa lalu, meski ada momen indah di sana. Sesuatu yg lebih indah telah menantimu saat ini! Ada di depan mata mu dan akan terus menemani mu setiap saat :)















Comments

Popular posts from this blog

"Berikan Aku Nafas" Kata Buku...

Akhirnya, setelah sekian lama aku membiarkan buku-buku ku menumpuk didalam lemari, berdesak-desakan dan beberapa berserakan di meja dan menumpuk di lantai. Aku berinisiatif untuk membelikan rumah bagi buku-buku ku itu alias Rak buku.. Iseng-iseng ngeliat model Rak buku bikinan para desainer interior, ternyata cukup unik, ini beberapa diantaranya : Rak Buku Miring http://www.rudydewanto.com/2010/07/rak-buku-unik.html   Rak buku yang biasanya pakem bentuk  potongan horisontal dan vertikal, dibuat miring demikian sehingga kita merasa pengen memiringkan kepala untuk melihatnya (asal jangan otak aja ikut miring). cukup mempermudah ketika akan mencari buku yang kita inginkan, karna biasanya pada posisi normal (buku tegak di rak buku konvensional) kita harus memiringkan kepala untuk membaca judul yang biasanya dtaruh dipinggir buku, aku rasa dengan model yang seperti kita nggak perlu terlalu memiringkan kepala untuk bisa membaca judul bukunya. Dan kelebihannya lag

Middleware Telematika

Dunia teknologi informasi, terminologi middleware adalah istilah umum dalam pemrograman komputer yang digunakan untuk menyatukan, sebagai penghubung, ataupun untuk meningkatkan fungsi dari dua buah progaram / aplikasi yang telah ada. Middleware merupakan software yang berfungsi sebagai lapisan konversi atau penerjemah. Middleware didefinisikan sebagai sebuah aplikasi yang secara logic berada diantara lapisan aplikasi (application layer) dan lapisan data dari sebuah arsitektur layer-layer TCP/IP. Middleware bisa juga disebut protokol. Protokol komunikasi middleware mendukung layanan komunikasi aras tinggi. Perkembangan middleware dari waktu ke waktu dapat dikatagorikan sebagai berikut: 1.On Line Transaction Processing (OLTP), merupakan perkembangan awal dari koneksi antar remote database. Pertama kali ditemukan tahun 1969 oleh seorang engineer di Ford, kemudian diadopsi oleh IBM hingga kini dikenal sebagai proses OLTP. DIGITAL ACMS merupakan contoh lainnya yang sukses pada t

Bagaimana Cara Mencegah Session Hijacking Pada Website?

Ada yang belum pernah mendengar istilah Session hijacking? Atau Anda sudah sering mendengar hal ini? Ya,   Session hijacking ini biasanya menggunakan metode captured, brute forced atau reserve enggineered guna memperoleh ID session, yang untuk selanjutnya memegang kendali atas session yang dimiliki oleh user lain tersebut selama session berlangsung. Masih belum jelas? Hmhm.. Mungkin contoh lainnya lagi adalah,Session Hijacking merupakan aksi pengambilan kendali session milik user lain setelah sebelumnya “pembajak” berhasil memperoleh autentifikasi ID session yang biasanya tersimpan dalam cookies. HTTP merupakan protokol yang stateless, sehingga perancang aplikasi mengembangkan suatu cara untuk menelusuri suatu state diantara user-user yang koneksi secara multiple. Aplikasi menggunakan session untuk menyimpan parameter-parameter yang relevan terhadap user. Session akan terus ada pada server selama user masih aktif / terkoneksi. Session akan otomatis dihapus jika user logout at